Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Promosikan 10 Bali Baru, KBRI Moskow Gandeng Samara

Sabtu, 19 September 2020 12:13 WIB
Wakil Dubes RI Moskow, Azis Nurwahyudi, dan pemilik U-Ra Group Companies Samara, Victoria Agalakova, usai menandatangani Risalah Pertemuan Pembahasan Kegiatan Kerja Sama Promosi Wisata, Kamis (17/9). (Foto: KBRI Moskow)
Wakil Dubes RI Moskow, Azis Nurwahyudi, dan pemilik U-Ra Group Companies Samara, Victoria Agalakova, usai menandatangani Risalah Pertemuan Pembahasan Kegiatan Kerja Sama Promosi Wisata, Kamis (17/9). (Foto: KBRI Moskow)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Duta Besar RI Moskow Azis Nurwahyudi gencar mempromosikan wisata Tanah Air di Rusia.

Dalam pertemuannya dengan Olga Lashenko-Makaryan dan Victoria Agalakova, yang merupakan pemilik operator tur besar, U-Ra Group Companies di Provinsi Samara, Rusia pada Kamis (17/9), Azis mengatakan, Indonesia memiliki banyak tempat wisata. Selain Bali, ada banyak tempat wisata yang memiliki keindahan alam dan keunikannya masing-masing. 

Baca juga : KBRI Moskow Jalin Kerja Sama dengan Museum Moskow

U-Ra Group Companies tak hanya sekadar perusahaan travel, tetapi juga bergerak di bidang jasa kegiatan (event organizer) dan lembaga pendidikan kepariwisataan.

"Let’s go to Indonesia. Kami memiliki banyak daerah wisata lain, selain Bali, yang juga memiliki keindahan alam dan keunikannya masing-masing," kata Wakil Duta Besar Azis, di sela pertemuan yang juga dihadiri Ksenia Zvonkovskaya, Kepala Pusat Informasi Pariwisata Provinsi Samara yang juga menjabat sebagai Kepala Proyek Pengembangan Pariwisata Daerah-The Union of Tourism and Hospitality Provinsi Samara.

Baca juga : KAMI Disibukkan Nama Dhani

Victoria pun menanggapi pernyataan Wakil Duta Besar Azis. “Saya pernah ke Bali. Itu merupakan pengalaman yang sangat mengesankan. Banyak warga Samara menyenangi wisata ke luar negeri, termasuk ke Bali dan daerah hangat lainnya untuk menghindari cuaca musim dingin di Rusia," ungkapnya antusias.

Olga pun setali tiga uang. Ia bersemangat, mengetahui banyaknya potensi wisata yang menarik di Indonesia. "Kami ingin menambah variasi paket wisata 10 hari di Indonesia, dan mengetahui bahwa banyak daerah wisata lainnya di Indonesia yang dapat kami pasarkan di sini," katanya.

Baca juga : Pilkada Kabupaten Bandung, PKS Masih Wait And See

Sekitar 70 persen warga Samara gemar melakukan wisata ke luar negeri dengan masa tinggal cukup lama, khususnya pada periode musim dingin di Rusia. Umumnya, mereka melirik Yunani, Turki, Siprus, India (Goa),Thailand, dan Indonesia. Pada musim wisata, lazimnya terdapat penerbangan internasional rute langsung dari Samara ke beberapa kota tujuan wisata luar negeri.

Kunjungan ke kota Samara ini merupakan bagian dari upaya KBRI Moskow dalam rangka pengembangan kerja sama promosi pariwisata Indonesia ke kantong-kantong daerah turis Rusia yang potensial. Di samping untuk tetap menjaga awareness warga Rusia terhadap tujuan wisata ke Indonesia di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Agar pada saat situasi telah kondusif kembali, mereka dapat memilih untuk berwisata ke Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.