Dark/Light Mode

Dihajar Aston Villa Tujuh Gol, Van Dijk : Tenang, Jangan Panik!

Senin, 5 Oktober 2020 11:33 WIB
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (Foto : Istimewa)
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Virgil van Dijk berharap rekannya di Liverpool melupakan hasil pahit dihajar tujuh gol oleh Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Senin (5/10) dini hari tadi.

Van Dijk mengaku sangat kecewa karena tampil tak sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga : Seri A : Tujuh Gol, Inter Milan Bekuk Fiorentina

"Kami kebobolan gol, tetapi juga gagal memanfaatkan peluang, kami seharusnya bermain lebih baik. Secara keseluruhan kami semua kecewa, kami seharusnya tidak kalah dengan angka seperti itu, tetapi ini tentang tetap bersatu dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi," kata bek terbaik timnas Inggris ini.

Liverpool kalah telak oleh Aston Villa yang mencetak empat gol dalam pada babak pertama. Tiga gol lahir di babak kedua meski hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Baca juga : Begini Cara KAI Dorong UMKM Bertahan di Tengah Pandemi

Ini adalah pertama kalinya The Reds kebobolan tujuh gol dalam pertandingan kompetitif sejak 1963. Liverpool juga menjadi juara liga Inggris pertama yang kemasukan tujuh gol dalam satu pertandingan liga dalam 67 tahun terakhir.

Van Dijk justru memuji penampilan Villa dan berharap hasil itu tak terulang lagi. "Anda harus memuji Aston Villa, tetapi kami seharusnya lebih tajam. Dalam semua aspek permainan kami seharusnya melakukan lebih baik. Penting untuk tidak panik, tetapi kami harus meningkat." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.