Dark/Light Mode

Sore Ini, Duo Ducati Kuntit Quartararo

Minggu, 11 Oktober 2020 09:35 WIB
Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang meraih podium di MotoGP Prancis 2019. (Foto : Istimewa)
Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang meraih podium di MotoGP Prancis 2019. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo Ducati siap mengancam pebalap Yamaha Fabio Quartararo pada gelaran MotoGP Grand Prix Prancis pada Minggu (11/10) sore WIB.

Fabio Quartararo tampil terdepan meraih pole. Fabio akan dikuntit pebalap Ducati, Jack Miller dan Danilo Petrucci yang menempati posisi kedua dan ketiga.

"Saya senang bisa kembali ke baris terdepan setelah masa-masa sulit. Saya merasa memiliki potensi untuk membuat hasil bagus di kualifikasi. Sayangnya di FP3 saya mendapati sejumlah bendera kuning dan kehilangan kesempatan untuk mencetak waktu yang baik untuk langsung ke Q2," kata Petrucci yang akan start dari ketiga.

Baca juga : Sherina, Setahun Dipacari Baskara

Dua pebalap Ducati lain, Andrea Dovizioso dan Francesco Bagnaia nangkring di posisi keenam dan tujuh. 

"Saya puas dengan hasil kualifikasi hari ini. Perasaan saya dengan motor ini bagus dan meski saya tidak menjalani lap yang sempurna, kami mampu start dari dua baris terdepan, yang selalu menjadi tujuan kami."

"Laju kami juga cukup bagus untuk balapan. Kami memiliki sejumlah aspek yang bisa diperbaiki untuk bisa bertarung dengan yang terdepan di keseluruhan lomba, namun dibandingkan dengan trek-trek lain, perasaan saya di sini lebih baik dan itulah kenapa saya percaya diri," kata Quartararo..

Baca juga : Usai Panen Padi, Bupati Kebumen Pastikan Surplus Beras

Sementara itu, Valentino Rossi mencoba untuk mencuri pole di akhir sesi namun hanya mampu finis P10 untuk Yamaha setelah terpaut 0,574 detik dari waktu Quartararo. Franco Morbidelli dan Miguel Oliveira melengkapi baris keempat di belakang juara dunia sembilan kali itu. [IPL]

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.