Dark/Light Mode

Gusur Arsenal, Spurs Dekati Zona Eropa

Senin, 13 Juli 2020 06:26 WIB
Selebrasi Son Heung-min dan Harry Kane usai Spurs menang atas Arsenal. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Son Heung-min dan Harry Kane usai Spurs menang atas Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur membuka harapan untuk bisa tampil di zona kualifikasi Eropa musim mendatang usai mengalahkan Arsenal, Senin (13/7) dini hari tadi WIB.

Spurs meraih poin penuh usai tertinggal dan merebut kemenangan lawan Arsenal yang berakhir 2-1 dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca juga : Kasus Covid Meningkat, Satu Kota Dekat Barcelona Kembali Lockdown

Sempat tertinggal akibat gol Alexandre Lazette, Tottenham membalikkan keadaan disokong gol-gol Son Heung-min dan Toby Alderweireld.

Kemenangan itu menghidupkan kembali asa Tottenham dalam memburu tiket kualifikasi Eropa dan mereka kini naik ke urutan kedelapan dengan koleksi 52 poin, menggsur Arsenal (50) ke posisi kesembilan.

Baca juga : Arsenal dan Spurs Ngincar Willian

Tottenham kini hanya tertinggal tiga poin di belakang urutan keenam Wolverhampton (55) dan dua poin di bawah Sheffield United (54). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.