Dark/Light Mode

Italia Vs Belanda, Berharap Tuah Tuan Rumah

Selasa, 13 Oktober 2020 14:05 WIB
Gelandang andalan Timnas Italia, Marco Verratti. (Foto : Istimewa)
Gelandang andalan Timnas Italia, Marco Verratti. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Italia bersiap menghadapi Belanda pada lanjutan UEFA Nations League pada Kamis (15 /11) dini hari WIB. Menjadi tuan rumah, Italia siap meraih poin penuh setelah main kaca mata lawan Polandia.

Timnas Italia gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Polandia untuk melakoni laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021. Skor 0-0.

Baca juga : Transjakarta Tetap Layani Penumpang Di 46 Halte

Pertandingan melawan Belanda itu akan menjadi matchday keempat di babak grup UEFA Nations League 2020-2021. Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti yakin kali ini Italia akan meraih kemenangan.

"Tetapi saya pikir kami bisa saja memenangkan pertandingan  Sekarang kami berfokus untuk bermain melawan Belanda. Kami memiliki peluang besar,” kata gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Baca juga : Inggris Vs Belgia : Kane Absen, Dominic Jadi Tumpuan

Pertandingan melawan Belanda, Italia akan kehilangan tiga pemain andalannya. Penyerang Torino Belotti mendapat kartu merah sehingga terkena skors untuk pertandingan Rabu, sedangkan bek Lazio Lazzari pulang ke klubnya akibat mengalami cedera pada latihan Senin pagi.

Sebelum ditinggal Belotti dan Lazzari, tim Azzurri telah lebih dahulu ditinggal Giacomo Bonaventura yang pulang ke kampung halamannya untuk menantikan kelahiran putranya.

Baca juga : Kroasia Vs Swedia, Misi Perpanjang Nafas

Saat ini Italia untuk sementara memuncaki klasemen Grup 1. Dari tiga kali bertanding, skuad asuhan Roberto Mancini berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Maka dari itu, kini Gli Azzurri mengemas lima poin. Italia unggul satu poin atas Belanda dan Polandia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.