Dark/Light Mode

Catat 6 Kemenangan, Ade Permana Sukses Pertahankan Sabuk Juara Atomweight

Minggu, 25 Oktober 2020 16:15 WIB
Catat 6 Kemenangan, Ade Permana Sukses Pertahankan Sabuk Juara Atomweight

 Sebelumnya 
Pertarungan berlanjut ke ronde kedua, Ade secara agresif melepaskan pukulan dan tendangan yang membuat Lipin kewalahan.

Keduanya kemudian bermain bawah, tak butuh waktu lama, Ade kemudian berhasil melakukan kuncian naked choked dan sukses mempertahankan Sabuk Juara Kelas Atomweight dan rekor 6 kali kemenangan berturut-turut. 

Baca juga : Bahas Situasi dan Dinamika Indo-Pasifik, Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Dengan Prancis

“Saya menghadapi lawan yang kuat, tapi motivasi saya sangat besar. Lipin memiliki power otot dada yang sangat besar sehingga saya kesulitan dalam melakukan kuncian rear naked choked, jadi saya gunakan teknik-teknik lain supaya tidak habis energi. Saya sangat ingin sabuk ini menjadi sabuk abadi bagi keluarga saya dan menceritakan ini ke anak dan cucu saya," ungkap Ade Permana usai pertarungan.

Partai Perbaikan peringkat kelas welterweight Alwin Kincai menghadapi Sarif Saepudin. Pertandingan berlangsung panas sejak awal ronde pertama. Keduanya saling adu tendangan. Alwin melepaskan low kick, yang dibalas serangan kombinasi Sarif.

Baca juga : Agar Tepat Sasaran, Pemerintah Siapkan Aturan Penyebaran Vaksin

Sarif akhirnya mengajak Alwin main bawah, tapi ia gagal mengunci Alwin. Keduanya kembali bermain atas saling jual-beli serangan sampai ronde pertama berakhir. Pada awal ronde kedua, Sarif lebih dulu melakukan serangan ia melepaskan high kick dua kali berturut-turut yang membuat Alwin Kincai kewalahan.

Alwin kemudian melakukan ground and pound kearah wajah Sarif yang membawa Alwin Kincai sukses menang TKO atas Sarif Saepudin. “Tidak ada kesulitan yang penting mengikuti alur permainan dan berusaha karena semua kan yang di atas yang menentukan sebab dalam pertandingan tidak bisa diprediksi akan kena tendangan atau pukulan.” Kata Alwin Kincai. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.