Dark/Light Mode

Sudah Ok, Tapi Bale Belum Bisa Main 90 Menit

Senin, 2 Nopember 2020 15:17 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Jose Moirinho dipastikan bakal terus memainkan pemain senior Gareth Bale. Namun Bale tidak akan dimainkan penuh selama 90 menit untuk berdaptasi.

Mourinho akan menurunkan Bale pada laga Liga Eropa saat Tottenham Hotspur melawan Ludogorets, pada Jumat (11/11) dini hari WIB.

Berita Terkait : Spurs 2-1 Brightone, Akhirnya Bale Cetak Gol

"Ia belum bisa bermain 90 menit penuh," kata pelatih Jose Mourinho dilansir Goal, Senin (2/11). "Kami menggunakan Liga Europa untuk memberinya menit bermain dan kapan kami bisa bermain di Liga Premier."

Mourinho memuji Bale yang mencetak gol lawan Brighton, Senin (2/11) dini hari tadi. Bale memastikan Spurs meraih tiga poin melalui gol kemenangannya pada menit ke-73 setelah menyundul bola dari jarak dekat hanya tiga menit setelah menggantikan Erik Lamela.

Baca Juga : Waspada, Provokator Saat Aksi Unjuk Rasa Bikin Ricuh

Bale mencetak gol pertamanya di Tottenham sejak bergabung kembali dengan status pinjaman dari juara La Liga Madrid pada September. Gol tersebut menempati posisi kedua di Liga Premier Inggris, dua poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

"Selama sepekan atau lebih sekarang, ia semakin baik," kata Mourinho. "Bukan hanya dari apa yang kita lihat, datanya juga mendukung. Kami tahu, Gareth tahu. Kami berbagi ide dan perasaan."

Baca Juga : Dekatkan Pelanggan, KALCare Hadir di Bogor

"Tentu saja ia menjadi lebih baik. Ia akan menjadi starter pada Kamis (waktu setempat), tetapi ia tidak akan bermain 90 menit. Saya akan menggunakannya dengan cara yang benar." [IPL]