Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Audio Bookmark Di Galaxy Note20 Series Bisa Jadi Asisten Saat Meeting

Selasa, 8 September 2020 16:07 WIB
CEO Wahyoo, Peter Shaerer (kiri) saat Samsung Productivity Workshop di Jakarta/Foto: Merry Apriyani
CEO Wahyoo, Peter Shaerer (kiri) saat Samsung Productivity Workshop di Jakarta/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan rutinitas yang padat, wajar jika seseorang membutuhkan gawai yang mendukung produktivitasnya. Begitu juga dengan CEO Wahyoo (jaringan digital warung makan dan pedagang asongan), Peter Shaerer.

Dia sangat mengharapkan adanya pendukung gawai yang powerful untuk memudahkan hidup. Saat ini, menurut Peter, ‘senjata' yang digunakannya sejak seminggu lebih adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Baca juga : Samsung Galaxy Note20 Series Jadikan Hobimu Lebih Powerful

"Saat meeting saya harus menghargai lawan bicara, dengan memperhatikan dia bicara, tapi saya juga tidak ingin kehilangan keywords penting dari meeting dan fitur ini sangat membantu. Seperti asisten yang mengingatkan,” ujar Peter.

Fitur favorit dia Audio Bookmark di Samsung Notes, dapat merekam semua pembicaraan dalam meeting dan cukup hanya mencatat pointernya saja karena perangkat sudah secara otomatis mensinkronisasikan rekaman suara dengan tulisan yang dibuat oleh Peter.

Baca juga : Atasi Patek, Petani Cabe Bisa Gunakan Paket Agens Hayati

Lalu fitur Screen-Off Memo memberikan Peter kemudahan untuk mencatat. Dengan mengeluarkan S Pen dari tempatnya, kemudian mengetuk layar Note20 dengan S Pen, dia sudah bisa langsung mencatat.

Fitur Auto Straigthen juga memberikan Peter kemampuan untuk meluruskan hasil tulisan yang dibuat pada Samsung Notes ketika harus buru-buru menulis di atas mobil. Terakhir, Peter dapat mengkonversikan dokumen yang telah dibuat ke dalam format PPT, PDF maupun DOC sehingga mudah untuk dibagikan kepada rekan satu tim Peter.

Baca juga : Samsung Galaxy S20 Series, Hasil Foto Lebih Keren

“Saya menyukai peningkatan dari segi hardware hingga fitur. Tidak hanya berfokus kepada spek, juga quality of life improvement fitur yang ada. Dengan spek memori kepala saya yang terbatas ini memudahkan hidup saya," pungkasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.