Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs Man City, Tuan Rumah Siap Menderita

Minggu, 8 November 2020 05:09 WIB
Mo Salah dan Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)
Mo Salah dan Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool akan duel pada laga lanjutan pekan kedelapan di Etihad Stadium, Minggu (9/11) malam nanti WIB. Laga ini diprediksi bakal banjir gol.

Prediksi tersebut diungkap Legenda The Reds Michael Owen saat diwawancara Sky Sport, kemarin. Dari data yang ada, ujarnya, kedua tim rata-rata mencetak 2,5 gol dalam sembilan dan 10 pertandingan untuk Liverpool.

“Tren positif ini saya lihat akan terus berlanjut. Saya lihat akan ada banjir gol di laga ini,” kata Owen.

Baca juga : Pilpres AS Bikin Rupiah Makin Perkasa

Eks pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu menjelaskan, banjir gol tersebut bakal terjadi disebabkan kedua tim sedang bermasalah di lini pertahanan.

Liverpool kehilangan Virgil van Dijk, sementara Man City belum terlihat solid sejauh ini. Hal itu didukung catatan musim lalu, di mana tercipta delapan gol dalam dua pertemuan.

Liverpool yang tengah diasuh Jurgen Klopp itu menang 3-1 di Anfield, yang dibalas Man City dengan skor 4-0 di Etihad. Namun, kali ini Owen memperkirakan kedua tim bermain sama kuat.

Baca juga : Trump Atau Biden Dijadikan Taruhan

“City berpeluang membuat ba- nyak gol karena datang ke laga ini setelah memenangi delapan dari sembilan laga kandang di Premier League. Pun demikian Liverpool yang punya modal lebih baik usai meraih lima kemenangan, dan sekali imbang dari tujuh pertand- ingan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Man City, Pep Guardiola, menyadari betul besarnya kekuatan tim yang bakal dihadapinya. Namun, dia menegaskan timnya sudah siap menderita dan tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal.

“Kami tahu betul harus menggunakan kekuatan kami sebanyak mungkin ketika melawan Liverpool. Laga nanti sulit dira- mal. Saya hanya bisa memas- tikan kami akan kerja keras,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.