Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duh, Ansu Fati Harus Menepi Empat Bulan

Selasa, 10 November 2020 05:16 WIB
Bintang muda, Ansu Fati. (Foto : Istimewa)
Bintang muda, Ansu Fati. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib sial dialami penyerang Barcelona Ansu Fati. Lagi naik daun, Fati dipastikan absen empat bulan karena cedera lutut. Namanya juga dicoret dari timnas Spanyol.

Klub Liga Spanyol Barcelona mengumumkan, Fati baru saja menjalani operasi usai lututnya robek ketika Barcelona meraih kemenangan kandang 5-2 atas Real Betis pada Sabtu lalu.

Baca juga : Kabar Duka, Aa Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

"Ansu Fati telah berhasil dioperasi oleh Dr. Ramon Cuga di bawah pengawasan staf medis klub," kata Barcelona dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters, Senin. “Pemain itu akan absen sekitar empat bulan,” tambah pernyataan itu.

Ansu Fati akan melewatkan laga tandang Barca dalam La Liga ke Atletico Madrid akhir bulan ini, pertandingan tersisa penyisihan grup Liga Champions, dan Piala Super Spanyol, yang akan digelar pada Januari di Arab Saudi.

Baca juga : Angkasa Pura I Pastikan Proyek Pengembangan Empat Bandara Masih Dilanjutkan

Fati bisa lebih lama absen jika penyembuhan operasi berjalan lambat. Pemain yang bersinar di usia 18 tahun ini juga dipastikan absen masul timnas Spanyol.

Dia menjadi salah satu pemain Barca yang menonjol musim ini dengan mencetak lima gol dari 10 penampilannya di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Baca juga : Uruguay Vs Chili, Misi Suarez Cs Menjaga Kesempurnaan

Pada musim lalu, Ansu Fati menjadi pencetak gol termuda klub itu dalam pertandingan Liga Spanyol dan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.