Dark/Light Mode

Apes, Setan Merah Gagal Ke Semifinal Piala FA

Minggu, 17 Maret 2019 05:28 WIB
Diogo Jota (kanan), memastikan kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers dalam perempatfinal Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (17/3) dinihari WIB. (Foto: Getty Images)
Diogo Jota (kanan), memastikan kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers dalam perempatfinal Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (17/3) dinihari WIB. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Kira-kira, begitulah gambaran nasib Manchester United (MU), yang gagal melanjutkan laga di ajang Piala FA.

Pasukan berjuluk Setan Merah itu tersingkir di perempafinal, usai tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (17/3) dinihari WIB.

Baca juga : Kecolongan, Selandia Mau Reformasi UU Senjata

Dalam laga tersebut, MU terlihat kurang greget. Di babak pertama, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu memainkan skor kacamata 0-0. Di babak kedua, nasib juga tidak membaik. Setan Merah kebobolan melalui gol Raul Jimenez pada menit 70. Enam menit berikutnya, mereka kembali dibobol oleh Diogo Jota.

MU baru bisa mencetak gol balasan di menit terakhir periode injury time melalui Marcus Rashford.

Baca juga : Piala FA, Setan Merah Di Atas Angin

Bagi Setan Merah, ini adalah kekalahan beruntun kedua yang mereka alami. Begitu pula bagi Solskjaer. Ini adalah nasib apes kedua yang dialami, setelah ia menjabat pelatih ad interim.

Pekan lalu di ajang Premier League, MU tumbang oleh Arsenal dengan skor 0-2. Wolverhampton menjadi tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala FA, setelah Manchester City dan Watford.

Baca juga : Indonesia Selalu Bersama Palestina

Satu tiket sisa, diperebutkan dalam laga Millwall Vs Brighton & Hove Albion. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.