Dark/Light Mode

Garuda Muda Makin Mantap Ke Final Piala AFF U-22

Sabtu, 23 Februari 2019 07:52 WIB
Witan Cs menaklukkan Kamboja 2-0 di ajang Piala AFF. (Foto : PSSI.org)
Witan Cs menaklukkan Kamboja 2-0 di ajang Piala AFF. (Foto : PSSI.org)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Indra Sjafri mengaku bersyukur atas kemenangan timnas Indonesia lawan Kamboja 2-0 dalam ajang Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olympic, Phnom Penh Vietnam, Jumat (22/2). Hasil ini kian memantapkan langkah Garuda Muda ke semifinal.

"Alhamdulillah, kita bersyukur lolos ke semifinal. Penampilan anak-anak sudah cukup maksimal," kata pelatih Indra Sjafri.

Baca juga : Maruf Amin Ingin Mantapkan Kemenangan Di Sulawesi Selatan

Indra menambahkan, saat ini performa anak asuhnya sudah mulai menunjukkan peningkatan. "Bisa dilihat penampilanya anak-anak. Lawan Myanmar cukup sulit, Malaysia kita berkembang, dan lawan Kamboja tadi kita juga meningkat. Tapi masih ada yang belum maksimal. Saya harap di semi final lebih bagus dan final akan jadi puncaknya," jelas Indra.

Dua gol pasukan Indra Sjafri dalam laga melawan Kamboja dicetak Marnus Wanewar pada menit ke-19 dan menit ke-83. Hasil ini memastikan timnas U-22 mengakhiri fase grup di peringkat kedua, dengan poin 5 yang merupakan hasil dari 3 pertandingan.

Baca juga : Atraksi Budaya Indonesia Meriahkan Matka Nordic Travel Fair 2019

Sementara Kamboja, meski kalah dari Timnas U-22, tetap memastikan diri sebagai juara grup dengan poin 6.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.