Dark/Light Mode

Ibra Cedera, Rossoneri Gundah Gulana

Senin, 23 November 2020 12:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan dihantui cedera pemain jelang padatnya jadwal seri A dan liga Eropa. Sembilan laga akan dilalui dalam kurun waktu sebulan ke depan.

Jadwal pertandingan Rossoneri padat sebelum Natal. AC Milan harus melakoni sembilan laga untuk dimainkan dalam kurun waktu sebulan.

Milan dijadwalkan bertandang ke Lille dalam laga Liga Europa pada Jumat an akan berusaha membalas kekalahan telak 0-3 dari tim Ligue 1 itu di San Siro.

Baca juga : Ibra Dua Gol, Rossoneri Betah Nangkring Di Atas

Setelah itu, mereka akan menjamu Fiorentina dan sebelum Natal mereka juga harus menghadapi Lazio serta Sassuolo pada 20 Desember.

Yang mengkhawatirkan, Milan dipastikan kehilangan dua pemain depannya. Penyerang asal Portugal Rafael Leao dan striker gaek Zlatan Ibrahimovic.

 Zlatan Ibrahimovic terancam absen lama setelah mengalami masalah otot setelah membantu timnya mengalahkan Napoli 3-1 pada lanjutan Serie A pada Senin (23/11) dini hari WIB.

Baca juga : Cedera, Sergio Ramos Absen Tiga Pekan Di La Liga

Ibrahimovic terlihat kesakitan sambil memegangi kaki kirinya dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-78 dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo tersebut.

Milan sekarang harus memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah masalah otot yang dialami penyerang berusia 39 tahun tersebut.

"Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.