Dark/Light Mode

Sofia Novello, Ngademin Pacar Yang Lagi Galau

Rabu, 25 November 2020 05:04 WIB
Valentino Rossi dan Francesca Novello. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi dan Francesca Novello. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta model asal Italia Francesca Sofia Novello kepada Valentino Rossi ternyata sudah sangat dalam. Hal itu dibuktikannya dengan rela terbang ke Portugal untuk menemani Rossi yang sedang galau pasca berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Seri Portugal Minggu (21/11) lalu adalah momen terakhir The Doctor-julukan Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha.

Baca juga : Fitur AI beautification Galaxy A31, Hasilkan Gambar Yang Indah dan Jelas

Kontraknya telah habis, dan tidak diperpanjang lagi meski sudah 15 tahun membela tim pabrikan tersebut. Tapi beruntung, di tengah kegalauan dan ketidakpastian emosionalnya, Rossi memiliki seseorang yang bisa dijadikan tempat untuk mencurahkan isi perasaannya.

Siapa lagi kalau bukan kekasihnya, Francesca Sofia Novello, yang saat ini sudah berada di Portugal. Keberadaan Sofia di Portugal diketahui dari unggahan foto terbarunya di Instagram.

Baca juga : Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara Ke Gaza

Sebab, dalam foto selfie yang dipajangnya, wanita 27 tahun tersebut mengaku sedang di Portimao, Portugal. “Selamat pagi Portimao,” tulis Sofia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.