Dark/Light Mode

Sofija Milosevic, Nyantai Walau Pacar Mau Dibui

Senin, 26 Oktober 2020 06:53 WIB
Sofija Milosevic dan Luka Jovic. (Foto : Istimewa)
Sofija Milosevic dan Luka Jovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Steiker Real Madrid, Luka Jovic, terancam hukuman penjara selama enam bulan karena melanggar protokol kesehatan saat berada di negara asalnya, Serbia. Na­mun Sang Pacar, Sofija Milosevic tetap bisa santai sambil mengunggah foto sedang jalan-jalan di taman.

Pada Maret lalu, Luka Jovic menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun pacar­nya, Sofija, di jalan raya di Kota Beogard. Perbuatan pemain berusia 22 tahun itu berbuah tuntutan hukuman.

Baca juga : Pertamina Perluas Layanan Lewat Satu Desa Satu Pangkalan Di Sumbar

Eks pemain Eintrach Frankfurt itu terancam hukuman penjara selama enam bulan dan membayar denda sebesar 30 ribu euro atau sekitar Rp 520 juta.

Di saat sang kekasih sedang terbelit kasus hukum, Sofija tampak santai dan tetap menjalani pekerjaannya sebagai model. Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram- nya, Sofiyamilo, model berusia 30 tahun itu masih rajin menggunggah foto-fotonya mengenakan pakaian dari brand ternama.

Baca juga : Sophia Thomalla, Pemandu Acara Cari Jodoh Di Yunani

Berdasarkan lokasi yang dia sematkan dalam unggahan tersebut, S­o­fija kini tengah berada di Madrid, Spanyol. Meski jarang mengunggah kebersamaan dengan Luka Jovic, hubungan mereka tetap mesra, apalagi pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.