Dark/Light Mode

Karolina Sevastyanova, Pernah Benci Sama The Eagle

Selasa, 1 Desember 2020 06:26 WIB
Karolina Sevastyanova. (Foto : Istimewa)
Karolina Sevastyanova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet senam cantik asal Rusia, Karolina Sevastyanova ternyata pernah menyebut eks juara UFC, Khabib Nurmagomedov sebagai sosok yang keji.

Penilaian itu didasari ancaman kekerasan dan kekejian yang dilontarkan musuh bebuyutan, Connor McGregor yang menjadi idolanya itu kepada Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Baca juga : Nikoleta Lozanova, Pernah Jadi TTM Cristiano Ronaldo

“Aku adalah orang yang anti kekerasan. Dia (Khabib) harusnya jadi penengah, bukan justru memperkeruh suasana lewat ancamannya kepada Macron,” kata Karolina dikutip New York Post, kemarin.

Peraih medali emas di Olimpiade 2012 itu juga berpendapat, sebagai petarung yang beragama, The Eagle-julukan Khabib tidak semestinya melontarkan ancaman seperti itu. Apalagi yang diancamnya adalah seorang presiden yang tengah mencoba menjaga stabilitas keamanan negaranya dari ancaman serangan teroris.

Baca juga : Layanan Perpanjang SIM Hari Ini Cuma Sampai Jam 12 Siang

“Ini bukan soal tepat dan tidak tepat. Saat ini semua orang tahu masyarakat Prancis yang selama ini hidup sesuai kebudayaannya sendiri sedang ketakutan. Tapi mengapa Khabib Nurmagomedov malah memicu terjadinya kekerasan? Itu sikap yang keji menurut saya,” ujarnya.

Seperti kita ketahui, Emmanuel Macron sebelumnya mengeluarkan pernyataan kontroversial yang dinilai menghina agama Islam. Hal ini menyusul insiden seorang guru Prancis bernama Samuel Paty tewas dipenggal, usai sempat menunjukkan kepada muridnya gambar kartun Nabi Muhammad yang diterbitkan Charlie Hebdo.

Baca juga : Diciduk Saat Threesome

Hal ini membuat Khabib yang merupakan seorang muslim tersinggung. Dia mengingatkan Macron akan ada balasan mengerikan di dunia dan akhirat melalui akun Instagram pribadinya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.