Dark/Light Mode

Artis ST Dan MY

Diciduk Saat Threesome

Sabtu, 28 November 2020 08:23 WIB
Shoumaya Tazkiy­. (Foto: net)
Shoumaya Tazkiy­. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Digerebek saat threesome, identitas ST, MY, dan pelanggan, masih dirahasiakan polisi. Dari tarif Rp 110 juta, ST dan MY dapat Rp 30 juta, sisanya buat muncikari.

Meski identitas belum terang, polisi akhirnya merilis artis ST dan selebgram MY. Mereka diamankan di sebuah hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara atas dugaan kasus prostitusi daring.

“Selebgram dan artis sinetron. Ralat yang kemarin MA bukan yah. Jadi pada hari ini ST alias M 27 tahun SH alias MY 26 tahun,” terang Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko ke­ pada wartawan, kemarin.

Selain mereka, ada satu laki­-laki dan perempuan berinisial AC dan AR yang diamankan. Keduanya adalah muncikari. “Hasil penyidikan diperkirakan sudah sekitar 1 tahun melakukan kegiatan itu,” imbuhnya.

Baca juga : Hujan Deras, 30 RT Dan 25 Titik Jalan Tergenang Air

Sudjarwoko tidak mengungkap siapa saja para pelanggan mereka. Termasuk sosok pria hidung belang yang memakai jasa mereka.

“Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki­-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta,” beber Sudjarwoko.

Dari Rp 110 juta itu, keduanya menda­patkan bayaran masing­masing Rp 30 juta (total Rp 60 juta). Sisanya adalah bagian muncikari.

“Dua wanita ini mendapat bayaran Rp 30 juta, kalau 2 orang berarti Rp 60 juta, sisanya Rp 50 juta untuk diamankan untuk biaya muncikari,” katanya.

Baca juga : Inggris Vs Denmark, Bidik Jawara Grup

Namun, keduanya baru menerima uang muka sebesar Rp 60 juta. Sisanya sesuai kesepakatan (dibayar) setelah selesai melakukan kegiatan akan dilunasi Rp 50 juta,” imbuhnya.

Siapa ST dan MY? Menurut informasi dan gosip, ST adalah Shoumaya Tazkiy­ yah. Pesinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Kambing Genit, dan aku Bukan Ustadz. Gadis asal Bogor ini juga main film layar lebar, Aib #Cyberbully.

Adapun MY belum diketahui. Sebelum diralat polisi, ramai nama Mareta Angel disebut-­sebut oleh warganet. namun selebgram asal Yogyakarta ini sudah membantah via video lagi handukan.

“Baru bangun tidur dan enggak sempet pegang handphone. Tiba­-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata rame hujatan netizen. Ya ampun hello, ada apa ini netizen yang budiman, sok benar, sok hebat, sok pinter,” kata Mareta.

Baca juga : Dul Mau Diajak Susah

“Hello hei kalian ngapain mengkait­-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto­foto ku,” sambung ibu satu anak ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.