Dark/Light Mode

Seo Hyo Won

Timnya Bangkrut, Alih Profesi Jadi Model Hot

Sabtu, 5 Desember 2020 09:39 WIB
Seo Hyo Won. (Foto : Istimewa)
Seo Hyo Won. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model panas asal China Seo Hyo Won mengulas masa lalunya saat masih aktif sebagai atlet dalam program Playful Sister.

Program tersebut ditayangkan salah satu stasiun televisi di Korea Selatan, EChannel.

Baca juga : Diserang, Tiga Pangkalan Militer Prancis Di Mali Utara

Dia mengaku, dirinya sebenarnya mantan atlet tenis meja Korea Selatan. Tapi terpaksa pindah ke China karena banyak persoalan dan masalah yang menimpanya kala itu.

“Masalahnya sangat kompleks. Saya sempat cedera cukup lama dan timku bangkrut. Tepatnya tahun 2008. Di situ karierku terancam, lalu China memberi tawaran dan saya menerimanya,” kata Seo Hyo Won seperti dilansir Allkpop.

Baca juga : Soya Oil Hadirkan Nutrisi dan Proteksi Terhadap Kolesterol

Kemudian, pada tahun 2013, ia akhirnya bisa menjadi atlet nasional China. Namanya bahkan banyak dikenal masyarakat Tiongkok, dan sempat dijuluki sebagai ‘Dewi Tenis Meja’.

“Sejak saat itu pula aku mendapat banyak tawaran. Termasuk menjadi model dewasa majalah Maxim. Tawaran itu tentu saja aku terima walau harus meninggalkan dunia tenis meja,” tuturnya. [DNU ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.