Dark/Light Mode

Antonija Sandric, Ogah Jadi Model

Selasa, 7 Juli 2020 05:50 WIB
Antonija Sandric. (Foto : Istimewa)
Antonija Sandric. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebasket wanita asal Kroasia, Antonija Sandric dikenal tidak hanya lewat permainannya yang berkarakter agresif dan cepat, melainkan juga parasnya yang cantik.

Kecantikan wanita kelahiran 19 Mei 1998 ini bahkan sempat membuatnya dibanjiri tawaran sebagai model. Namun, semua tawaran yang datang selalu ditolak karena memilih fokus pada karirnya sebagai atlet.

Baca juga : Untar Sabet Penghargaan Inovasi Di Masa Pandemi

Saat ini, Antonija adalah pebasket profesional yang memperkuat Tim Polandia, CCC Polkowice. Dia juga masih kerap mewakili Timnas Basket Kroasia untuk tampil di ajang penting.

Sebelum menikah dengan Marko Sandric pada Agustus 2015, Antonija juga pernah membela Kroasia di ajang EuroBasket putri pada 2011 dan 2013 serta Olimpiade 2012.

Baca juga : Sneijder Ogah Selevel Messi-Ronaldo

Bahkan, pada tahun 2009 Antonija pernah berhasil mengantarkan Timnas Kroasia meraih medali perunggu di ajang Mediterania Games. Sementara di ajang Olimpiade 2012, dia membantu timnas Kroasia di urutan ke-10. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.