Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bekap Valladolid 2-0, Atletico Kokoh Di Puncak La Liga

Minggu, 6 Desember 2020 05:17 WIB
Para pemain Atletico merayakan kemenangan atas Valladolid. (Foto : Istimewa)
Para pemain Atletico merayakan kemenangan atas Valladolid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid tampil dominan menguasai La Liga dan kokoh di puncak usai meraih kemenangan pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/12) dini hari tadi WIB. Real Madrid mulai konsisten.

Atletico merebut puncak klasemen Liga Spanyol setelah membekap Valladolid dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol

Hadirnya Luiz Suarez yang baru sembuh lantaran corona membuat penampilan Atletico makin tajam. Meski tak mencetak gol, Suarez mampu membuat Valladolid kewalahan.

Baca juga : Atletico Madrid Vs Valladolid, Suarez Menang Lawan Corona

Aksi bek sayap Kieran Trippier juga menjadi sorotan. Dia  mencatatkan dua assist untuk gol-gol Thomas Lemar dan Marcos Llorente di laga tersebut yang membuat Atletico kini meraih tujuh kemenangan beruntun.

Kini tim besutan Diego Simeone itu menjadi satu-satunya kubu yang belum terkalahkan musim ini di Liga Spanyol dan kini mengoleksi 26 poin, unggul dua poin atas Real Sociedad yang baru memainkan laga pekan ke-12 mereka sehari berselang.

Sementara Valladolid yang mendapati tren nirkalah mereka berakhir setelah tiga pertandingan kini kembali terperosok ke urutan ke-19 dengan 10 poin setelah disalip Levante (11) beberapa jam sebelumnya.

Baca juga : Biskuat Academy 2020, Gali Potensi Sejak Dini

Laga sebelumnya, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol dibantu gol bunuh diri kiper Sevilla, Bono, yang membuat Los Blancos menang 1-0 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12).

Gol itu tercipta pada menit ke-55 ketika Bono berusaha memotong bola sontekan Vinicius Junior, yang gagal menjangkau sempurna umpan tarik Ferland Mendy, tetapi si kulit bundar malah memantul mengenai tangan kiper asal Maroko itu sebelum bersarang ke dalam gawang.

Sebelum gol itu, Real Madrid memang tampil dominan walau tak kunjung menemui penyelesaian yang bagus di sepertiga akhir depan lapangan mereka. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.