Dark/Light Mode

Gebuk Man United 3-1, Chelsea ke Puncak Piala FA

Senin, 20 Juli 2020 05:44 WIB
Gawang kiper MU David de Gea tiga kali kebobolan oleh para pemain Chelsea. (Foto : twitter@chelseafc)
Gawang kiper MU David de Gea tiga kali kebobolan oleh para pemain Chelsea. (Foto : twitter@chelseafc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Chelsea memboyong gelar Piala FA terbuka lebar. Asa itu didapat setelah Chelsea melaju ke partai final mengalahkan Manchester United, Senin (20/7) dini hari tadi WIB.

Chelsea melaju ke partai puncak mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, London.

Baca juga : Man United vs Chelsea, Ajang Balas Dendam

Tiga gol The Blues diciptakan oleh Olivier Giroud (45+11'), Mason Mount (46'), dan Harry Maguire (74'-bunuh diri). Sementara Man United hanya membalas lewat satu gol penalti Bruno Fernandes (86').

Dengan hasil ini, Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di partai final Piala FA. Lewat kemenangan tersebut, Chelsea akan menantang Arsenal dalam final 1 Agustus di Wembley.

Baca juga : Gebuk Man City 2-0, Arsenal Ke Final Piala FA

Hasil itu sekaligus jadi penuntasan balas dendam bagi Frank Lampard yang musim ini selalu menelan kekalahan dalam tiga pertemuan melawan MU baik di Liga Inggris maupun putaran keempat Piala Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.