Dark/Light Mode

Napoli 2-0 Verona, Partenopei Masuk Zona Eropa

Rabu, 24 Juni 2020 06:41 WIB
Perayaan kemenangan para pemain Napoli usai mengalahkan Verona. (Foto : twitter@sscnapoli)
Perayaan kemenangan para pemain Napoli usai mengalahkan Verona. (Foto : twitter@sscnapoli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli mulai merengsek masuk zona Eropa usai menaklukkan Verona dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Napoli menembus zona Eropa seri A Itali berkat gol yang diawali oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-38. Napoli menggandakan kedudukan di massa injury time berkat gol Lozano lewat tendangan pojok di menit ke-90.

Baca juga : Ditahan Eibar 1-1, Getafe Gagal Masuk Zona Eropa

Verona sebelumnya sempat mengemas gol pada menit ke-61 melalui sundulan Faraoni ke tiang jauh, namun Mattia Zaccagni sempat terjatuh dan lengannya menyentuh bola sebelum mengirim umpan silang.

Berbekal tambahan tiga poin, Partenopei tetap berada di peringkat keenam dengan 42 poin, sedangkan Verona tetap berada di peringkat kedelapan dengan 38 poin.

Baca juga : Kasus Positif Corona Tembus 126, Beijing Makin Mirip Zona Perang

Pada pertandingan lainnya, Cagliari meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah SPAL. Gol semata wayang pada laga ini dibukukan Giovanni Simeone pada menit ke-90 melalui sundulan kepalanya.

Meski demikian, kemenangan Cagliari juga didapat berkat penampilan apik kiper Robin Olsen. Kemenangan ini membawa Cagliari naik satu strip ke peringkat kesepuluh dengan 35 poin, sedangkan SPAL masih berada di peringkat ke-19 dengan total koleksi 18 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.