Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jese Rodriguez, Terancam Dipecat Gegara Skandal Seks

Minggu, 6 Desember 2020 12:19 WIB
Jese Rodriguez. (Foto : Istimewa)
Jese Rodriguez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelakuan buruk mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez bersama klubnya Paris Saint-Germain (PSG) sedang disorot. Bahkan, dia terancam dipecat karena dianggap mencoreng nama baik klub.

Manajemen PS G merasa kesal, karena Jese diduga melakukan skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar. Parahnya, Amar ternyata sahabat dekat dari mantan kekasih Jese sebelumnya, Aurah Ruiz.

Baca juga : Georgina Rodriguez, Liburan Cuma Sama Anak

Hubungan asmara keduanya pun sudah terjalin semenjak Jese masih berpacaran dengan Ruiz. The Sun kemarin melansir, PSG tidak akan membiarkan Jese mengotori nama baik klub dengan tingkah buruknya.

Apalagi status Jese di skuad Les Parisiens hanya sebagai pemain cadangan. “Kami tidak akan membiarkan Jese mengotori nama klub, bahkan jika dia adalah pemain cadangan di tim ini,” kata salah seorang yang dekat dengan manajemen PSG.

Baca juga : Kementerian Agama Terbitkan Pedoman Umroh Di Tengah Pandemi

Diketahui, selama ini Jese memang dikenal sebagai sosok yang memiliki kehidupan tak biasa. Ia akrab dikenal sebagai pemain yang mendekati banyak wanita.

Bahkan pada saat ia menceraikan mantan istrinya, Melody Santana, beberapa tahun yang lalu, Jese diketahui sudah dekat dengan Ruiz. Kedekatan keduanya diduga sebagai alasan Jese menceraikan Melody. Tapi sekarang giliran Ruiz yang diselingkuhi Jese dengan Amar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.