Dark/Light Mode

Ini Jadwal Latihan Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Spanyol

Rabu, 30 Desember 2020 06:58 WIB
Ini Jadwal Latihan Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Spanyol

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 saat ini menjalani Training Camp (TC) di Spanyol. TC di Spanyol sebagai persiapan Garuda Nusantara mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa selama di Spanyol, timnas U-19 selain menjalani latihan akan nenjalani uji coba. "Kami sudah mendapatkan info bahwa timnas U-19 akan melawan sejumlah klub di Spanyol dan tim Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19," kata Iriawan.

Berita Terkait : TC Perdana di Spanyol, Timnas Indonesia Cepat Beradaptasi

Ia menambahkan TC di Spanyol, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19. PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19.

"Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Berita Terkait : Dipimpin Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-19 Tiba di Spanyol

Pada pekan ini, David Maulana dan kawan-kawan terus mengasah kemampuan di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona. Latihan untuk sementara dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto.
 Selanjutnya