Dark/Light Mode

Ini Jadwal Latihan Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Spanyol

Rabu, 30 Desember 2020 06:58 WIB
Ini Jadwal Latihan Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Spanyol

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 saat ini menjalani Training Camp (TC) di Spanyol. TC di Spanyol sebagai persiapan Garuda Nusantara mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa selama di Spanyol, timnas U-19 selain menjalani latihan akan nenjalani uji coba. "Kami sudah mendapatkan info bahwa timnas U-19 akan melawan sejumlah klub di Spanyol dan tim Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19," kata Iriawan.

Baca juga : TC Perdana di Spanyol, Timnas Indonesia Cepat Beradaptasi

Ia menambahkan TC di Spanyol, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19. PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19.

"Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Baca juga : Dipimpin Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-19 Tiba di Spanyol

Pada pekan ini, David Maulana dan kawan-kawan terus mengasah kemampuan di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona. Latihan untuk sementara dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.