Dark/Light Mode

Atletico Madrid Vs Getafe, Los Rojiblancos Ngarep Teratas Di Akhir Tahun

Rabu, 30 Desember 2020 16:03 WIB
Para pemain Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)
Para pemain Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid akan menghadapi Getafe pada lanjutan La Liga pada Kamis (31/12)  dini hari WIB. Atletico ngotot menang agar tetap menjadi pemimpin klasemen di awal tahun.

Duel pekan ke-16 ini menjadi laga terakhir bagi setiap klub di 2020. Atletico Madrid alias Los Rojiblancos yang akan menjadi tuan rumah berada di peringkat teratas klasemen La Liga Spanyol, dengan raihan 32 poin dari 13 laga. Kemenangan atas Getafe akan memastikan Los Rojiblancos menutup tahun ini dengan berada di puncak.

Baca juga : Liga Inggris : MU-Arsenal Menang Tipis Di Akhir Tahun

Namun, dalam laga di penghujung tahun, Atletico Madrid diprediksi akan bermain tanpa penyerang andalannya Diego Costa yang meminta kontraknya diperpendek. Costa dilaporkan telah membuat permintaan resmi kepada klub agar kontraknya saat ini dipercepat

Namun ada opsi penyerang lain seperti Luis Suarez, Correa, Llorente, Vitolo, dan Joao Felix; Diego Simeone kemungkinan bakal mencari penyerang lain di musim transfer mendatang.

Baca juga : Georgina Rodriguez, Nikmati Salju Akhir Tahun

Costa sendiri diduga telah menjalin hubungan dengan manajer Galatasaray. Dengan kepergiannya, Atletico diperkirakan akan memusatkan bidikannya pada striker Napoli, Arkadiusz Milik. Statistik dan H2H Atletico Madrid vs Getafe.

Berdasarkan 5 rekor pertemuan kedua tim, Atletico selalu menang atas Getafe baik di kandang maupun markas lawan. Pada pertandingan terkahir, Atletico berhasil menang dengan skor 2-0. Llorente berhasil mencatatkan diri sebagai man of the match dengan sumbangan satu gol di laga pada pertengahan Juli 2020 lalu tersebut

Baca juga : Crystal Palace Vs Leicester City, Mencari Kado Akhir Tahun

Meksi demikian, Getafe diyakini tetap akan tampil ngotot. Pasalnya, meski kini bertengger di peringkat 13, mereka hanya berjarak 3 poin dari Real Valladolid yang ada di peringkat 18 alias batas teratas zona degradasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.