Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs Manchester City

The Blues Modal Sejarah

Sabtu, 2 Januari 2021 06:46 WIB
Tim Chelsea. (Foto: Net)
Tim Chelsea. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Eks punggawa The Blues itu menjelaskan, meski sejumlah pemain andalannya bakal absen, ia tetap bersyukur karena trio andalannya yakni Werner, Abraham, dan Pulisic, bakal tetap tampil.

Begitu juga pemain muda seperti Kovacic dan Mount. “Dua nama terakhir tadi akan jadi andalan di lini tengah. aku harap semua berjalan sukses,” ujarnya.

Baca juga : Investor Ritel Bantu Pasar Modal Dan Pemulihan Ekonomi

Lampard juga mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil swab yang dilakukan tim medis terhadap pasukannya. Pemeriksaan itu dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona jenis baru yang mulai terdeteksi di London 27 Desember lalu. “Ini memang sulit. Tapi kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan saja hasilnya bisa membuat banyak pihak senang, dan kami bisa bertarung dengan maksimal,” tuturnya.

Dari kubu City, Gundogan yang sempat mengalami cedera ringan, diperkirakan masih menjadi tekateki untuk menjadi starter di laga melawan Chelsea.

Baca juga : Everton Vs Manchester Cify, The Toffees Ancang-ancang Rebut Gelar Liga Inggris

Namun, striker andalan mereka yakni Gabriel Jesus dan gelandang Kyle Walker dipastikan absen karena positif terjangkit virus Corona. Guardiola kemungkinan masih akan mempercayakan striker tunggal Sergio Aguero. Sementara, untuk urusan lini tengah dan belakang, eks pelatih Barcelona itu akan mempercayakannya kepada Ruben Dias dan Stones. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.