Dark/Light Mode

Ini Rahasia AC Milan Tak Pernah Kalah Di 15 Laga Seri A

Senin, 4 Januari 2021 15:13 WIB
Pelatih Stefano Pioli dan para pemain AC Milan. (Foto : Istimewa)
Pelatih Stefano Pioli dan para pemain AC Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan rahasia timnya tak pernah kalah sepanjang seri A Liga Italia musim 2020-2021 digelar.

Sejak seri A digelar, AC Milan sudah melakoni 15 pertandingan. Sebanyak 11 kemenangan diraih, empat kali seri dan belum pernah kalah. Hasil ini menempatkan Rossoneri di peringkat teratas seri A. Apa kuncinya?

Baca juga : Indeks Manufaktur Naik Lagi, Menperin Happy

"Kami tidak membiarkan lawan menekan. Kami menekan diri sendiri dengan menuntut yang terbaik. Kami bersatu untuk membawa pulang hasilnya. Setiap hasil penting untuk meningkatkan kepercayaan diri," kata Pioli soal prestasi Milan dilansir Sky Sport, Senin (4/1).

Laga terakhir Milan menang 2-0 atas Benevento pada giornata ke-15 Liga Italia, Senin (4/1/2021) dini hari WIB meski hanya tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama. 

Baca juga : Khofifah Siap Divaksin Pertama Di Jawa Timur

Pioli salut dengan semangat juang timnya. Milan unggul lebih dulu pada laga yang digelar di Stadio Ciro Vigorito itu. Gol pembuka hadir bekat penalti Franck Kessie pada menit ke-15. "Kami menunjukkan hati, intensitas, semangat dan keyakinan. Itu adalah kemenangan besar lainnya," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli bertekad terus meraih kemenangan, juara di seri A dan berkiprah di Liga Champions sebagai tempat semestinya Milan berada. "Kami akan bekerja untuk meningkatkan tim dan kembali ke Liga Champions," kata Pioli. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.