Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs Southampton, Si Merah Pantang Remehkan Lawan

Senin, 4 Januari 2021 16:23 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada partai tandang melawan Southampton. Partai Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool akan digelar di Stadion St Mary’s pada Selasa (4/1) dini hari WIB.

Meski masih menguasai puncak klasemen, Liverpool gagal menunjukkan performa terbaik dalam lima laga terakhir. Pasalnya, mereka cuma mampu memetik dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) dan Newcastle United, Liverpool harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 dan 0-0.

Baca juga : Liverpool Vs Newcastle : Ayo, Kerja Keras Lagi The Reds

Kondisi ini membuat pemain belakang Liverpool Andy Robertson enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi berikutnya. Terlebih, Robertson merasa Southampton sendiri telah menunjukkan perkembangan pesat setelah menelan kekalahan besar pada musim lalu.

Berhadapan dengan Leicester City, Southampton kalah telak dengan skor 0- 9. "Saya telah menyaksikan Southampton mungkin sejak kekalahan 9-0 melawan Leicester. Mereka benar-benar hebat setelah itu,” ujar Robertson, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (3/1).

“Saya pikir banyak orang yang khawatir pada saat itu, tetapi mungkin itulah perubahan yang mereka butuhkan. Sejak itu, mereka menjadi salah satu tim terbaik di liga,” lanjutnya.

Baca juga : Liverpool Vs West Brom, Jangan Remehkan Juru Taktik

"Seperti pertandingan lainnya, kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan ini dan mudah-mudahan kami bisa. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang positif,” tukasnya.

Sementara itu, Southampton kini mulai terseok-seok setelah sempat tampil mempesona di awal musim 2020-21. Pasukan Ralph Hassenhuettl kini duduk di peringkat delapan klasemen setelah mencatat rekor satu menang, tiga imbang dan sekali kalah dalam lima partai terakhirnya.

Liverpool memiliki keunggulan yang cukup signifikan dalam rekor head to head. Mereka diperkirakan bakal bisa melanjutkan dominasinya. Football5star memperdiksi laga sengit ini akan dimenangkan Liverpool dengan skor 2-3. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.