Dark/Light Mode

Viktoria Odintcova, Pernah Nolak CR7

Rabu, 6 Januari 2021 05:27 WIB
Viktoria Odintcova. (Istimewa)
Viktoria Odintcova. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketampanan dan kekayaan yang dimiliki Cristiano Ronaldo tidak membuat model seksi asal Rusia, Viktoria Odintcova, kepincut.

Bahkan, wanita berusia 27 tahun itu mengaku pernah menolak mentah-mentah ajakan perkenalan sang mega bintang Juventus. “Kejadiannya beberapa tahun lalu. Saat itu dia mengirim pesan pribadi ke Instagram. Isinya ‘Hai, apa kabar’. Tapi langsung aku hapus. Aku tak mau membalasnya,” kata Odintcova dalam tayangan YouTube seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Korupsi Yang Tak Pernah Selesai

Menurutnya, cara Ronaldo mengajaknya berkenalan sangat tidak elegan. Apalagi, dia yakin CR7 melakukan hal sama kepada banyak wanita lain.

“Tentu saja aku tak mau memberi kesempatan kepadanya untuk mengenalku lebih jauh. Saya juga kenal beberapa wanita yang dia kirimi pesan semacam itu. Karena saya sudah mengerti, maka langsung saya tinggalkan,” ujarnya.

Baca juga : Joana Sanz, Pernah Tolak Dani Alvez

Namun demikian, terlepas benar atau tidaknya pengakuan Odintcova, Ronaldo diketahui sempat tertarik dengan model berambut pirang tersebut, sebelum akhirnya pacaran dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Hubungan Ronaldo dan Irina pun berjalan cukup lama, yakni empat tahun. Hingga pada akhirnya mereka berpisah di 2015, dan Ronaldo menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez sampai sekarang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.