Dark/Light Mode

Joana Sanz, Pernah Tolak Dani Alvez

Minggu, 13 Desember 2020 05:52 WIB
Joana Sanz dan Dani Alves. (Foto : Istimewa)
Joana Sanz dan Dani Alves. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah asmara pesepakbola asal Brazil Dani Alves tidak sehebat kariernya di lapangan hijau. Mantan pemain Barcelona ini rupanya pernah ditolak tiga kali oleh wanita yang sekarang menjadi istrinya, Joana Sanz.

Alves dan Sanz kabarnya sudah memiliki hubungan spesial sejak 2015. Keduanya menjalin cinta, setelah dikenalkan teman Alves di Barcelona. Dua tahun berselang, Alves dan Sanz pergi ke Ibiza untuk melakukan pernikahan secara rahasia.

Baca juga : Jagoan Risma Ungguli Mantan Kapolda Jatim

Alhasil, tak diketahui siapa saja yang hadir dan proses pernikahan itu. Tapi, sebelum resmi menikah, Sanz mengaku pernah menolak Alves tiga kali. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai Majalah Spanyol, La Vanguardia.

“Dani melamar saya di kamar hotel, kami berdua saja. Kami tidak suka publikasi. Dia menyenangkan. Dia sebelumnya telah melamar saya tiga kali,” kata Sanz sembari tertawa.

Baca juga : Pilkada Serentak 2020 Tak Dongkrak Ekonomi, Ini Alasannya

Usaha gigih Alves rupanya meluluhkan hati Sanz. Model kelahiran 1993 ini pun akhirnya menerima lamaran Alves. Sanz menuturkan, kepribadian Alves yang humoris membuatnya bahagia.

Sanz bahkan tak ragu menyebut, Alves tak pernah kehabisan stok untuk membuatnya tertawa. “Sejenak selalu ada humor. Tetapi menurut saya itu akan terus tumbuh,” katanya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.