Dark/Light Mode

Daniella Chavez, Beli Klub Sepak Bola

Jumat, 15 Januari 2021 06:25 WIB
Daniella Chavez. (Foto : Istimewa)
Daniella Chavez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Chile Daniella Chavez kembali menggegerkan publik. Kali ini, wanita berusia 35 tahun itu mencuat karena telah membeli klub sepak bola divisi empat di negaranya, Rancagua Sur Sports Club.

Menurut laporan Daily Star, kemarin, Chavez membeli klub tersebut karena ingin memperkenalkan, sekaligus mengangkat derajat klub lokal di negaranya. Dia juga menegaskan, bersama seluruh staf dan pemain, siap membawa klub tersebut meraih kesuksesan yang sangat besar.

Baca juga : Duh, 20 Orang di Chelsea Kepatil Corona

“Apa pun akan saya lakukan untuk membawa Rancagua Sur Sports Club naik ke liga profesional. Ini tantangan bagus karena klub ini bagian dari kota saya. Kami akan memberikan yang terbaik,’’ kata Chavez.

Sebelumnya, nama Daniella Chavez pernah jadi buah bibir karena pengakuannya pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, yang saat itu masih berstatus pacar model asal Rusia Irina Shayk.

Baca juga : Pilah-pilih Sekolah

Pengakuan tersebut diungkapnya dalam siaran langsung sebuah acara di stasiun televisi lokal tahun 2014. “Kami sempat sepakat untuk bertemu di Amerika Serikat. Kesepakatan itu terjadi dalam perbincangan di email dan Skype. Cristiano awalnya malu, tapi dia akhirnya percaya diri dan berani menemui saya,” kata Chavez.

“Dia mencintai saya. Tapi saya tidak mencintainya. Saya hanya ingin mewujudkan mimpi bisa kencan dengan seorang bintang,” aku Chavez. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.