Dark/Light Mode

Daniella Semaan, Asyik Berpose Bareng Putrinya

Senin, 12 Oktober 2020 05:14 WIB
Daniella Semaan dan Fabregas. (Foto : Istimewa)
Daniella Semaan dan Fabregas. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri Fabregas, Daniella Semaan, baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama putri sulungnya, Maria Taktouk, yang segera genap berusia 21 tahun.

Daniella tak menyangka waktu terasa berjalan begitu cepat hingga Maria sudah beranjak dewasa. Dalam postingan di Instagram tersebut, Daniella Semaan tampak sedang asyik berpose dengan Maria Taktouk.

Baca juga : Kroasia Vs Swedia, Misi Perpanjang Nafas

“Aku akan merindukanmu @mariataktouk. Tak bisa dipercaya sebentar lagi kamu akan berusia 21 ahun. Waktu berjalan begitu cepat,” tulis Daniella.

Fabregas pun turut memberikan komentarnya atas foto tersebut. “Apakah ada apresiasi untuk saya yang telah mengabadikan foto tersebut?” tulis pemain AS Monaco itu.

Baca juga : Kowani Sesalkan Ada Dosen Yang Suruh Mahasiswanya Demo UU Ciptaker

Daniella dan Fabregas sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011 lalu. Mereka menikah pada 15 Mei 2018.

Pernikahan mereka berjalan mulus meski Daniella 12 tahun lebih tua dari Fabregas. Pasangan ini disatukan dengan tiga anak dari hasil hubungan mereka, Lia, Capri, dan Leonardo. Sebelumnya, Semaan sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya, Maria dan Joseph. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.