Dark/Light Mode

Tiba di Indonesia, Shin Tae-Yong Siap Melatih Timnas

Kamis, 23 Juli 2020 08:31 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong  saat tiba mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (22/7) malam.  (Foto: PSSI)
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong saat tiba mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (22/7) malam. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta pada Rabu (22/7) malam. Pelatih berusia 51 tahun tersebut beserta rombongan tim pelatih asal negeri Ginseng mendarat pukul 20.20 WIB di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng setelah sebelumnya bertolak pukul 15.20 dari Seoul, Korea Selatan menggunakan maskapai Asiana Airlines.

Menanggapi kedatangan pelatih Shin Tae-yong, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut gembira. Ia pun langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia.

Baca juga : Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC Timnas

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua Timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/7) mendatang,” kata Mochamad Iriawan, Rabu (22/7) malam.

Pria yang juga akrap disapa Iwan Bule tersebut menambahkan bahwa dirinya mendapat info bahwa kondisi pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih asal Korea Selatan sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta.

Baca juga : Pupuk Indonesia Tawarkan Obligasi Rp 2,5 Triliun

Hal tersebut tentu sangat positif bagi PSSI, karena pelatih Shin Tae-yong akan langsung bertemu skuat Garuda dan Garuda Muda pada Kamis (23/7) di hotel tempat menginap pemusatan latihan (TC) timnas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.