Dark/Light Mode

Ketum PP PBSI Agung Firman Semangati Atlet Indonesia Di Thailand Open 2021

Sabtu, 16 Januari 2021 08:41 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tidak lupa, di tengan pandemi Covid-19 yang belum mereda, Agung juga mengingatkan squad Indonesia untuk selalu melakukan protokol kesehatan. "Saya juga ingin menyampaikan karena kita sedang dalam serangan pandemi, teman-teman juga perlu menjaga protokol kesehatan. Pastinya saya akan selalu support apapun yang teman-teman butuhkan di sana, baik hal-hal yang bersifat teknis, maupun hal-hal yang lain," tambahnya.

Ucapan terima kasih diungkapkan Greysia Polii, mewakili pemain. Pebulutangkis ganda putri ini bersama pasangannya Apriyani Rahayu baru saja memenangkan pertandingan babak perempatfinal melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, 21-15, 21-12.

Baca juga : Layanan SIM Keliling Di Jakarta, Hari Ini Cuma Sampai Jam 12 Siang

"Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk kami, Pak. Terima kasih sudah memberi kita semangat dan memperjuangkan kami juga bisa kembali bertanding di sini," ungkap Greysia.

Sementara pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, berharap pada kesempatan ini, bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Terima kasih atas dukungan bapak, bisa memberikan kita semua kesempatan bertanding tahun ini. Semoga kesempatan yang diberikan ini, anak-anak bisa memberikan yang terbaik pada debut pertama, bisa mengangkat Indonesia melalui bulutangkis ini dan tetap mengharumkan nama Indonesia," ucap Herry.

Baca juga : Antara Politik Islam Dan Islam Politik (1)

"Terima kasih atas perhatian dari bapak ketua umum. Meski di sela kesibukan masih menyempatkan waktu untuk menyapa dan memperhatikan semua tim yang ada di Thailand," kata Alex Tirta menutup telekonferensi. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.