Dark/Light Mode

Christine Lampard, Suami Cemburuan

Minggu, 17 Januari 2021 05:06 WIB
Christine Lampard. (Foto : Istimewa)
Christine Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri Frank Lampard, Christine Lampard, buka suara soal hubungan asmaranya dengan sang suami. Menurutnya, sang suami sering bermimpi liar dan gampang cemburu.

Christine mengaku, Pelatih Chelsea itu adalah pria yang amat mencintai keluarga. Salah satunya sang istri yang telah dinikahi selama lima tahun.

Baca Juga : Menkes BGS: Industri Perlu Protokol Kesehatan Baru

Berbagai macam hal pun telah dilewatkan keduanya, termasuk bagaimana Frank Lampard merasa cemburu dan tiba-tiba bersikap dingin hanya karena bunga tidurnya.

Melansir dari laman Sun Sports, Christine yang merupakan seorang presenter di Inggris itu, membeberkan salah satu mimpi liar yang pernah dialami sang suami.

Baca Juga : Antara Politik Islam Dan Islam Politik (2)

“Kami kadang menujukkan sifat cemburu satu sama lain, namun tetap positif karena pada akhirnya kami saling menghargai satu sama lain. Frank Lampard kadang memiliki mimpi liar dan bangun di pagi hari sambil berkata ‘Saya tak mau berbicara denganmu pagi ini’,” tukas Christine.

“Saya kemudian bertanya apa alasannya dan dia menjawab ‘Saya bermimpi bahwa kamu sedikit nakal tadi malam dan berselingkuh dengan pria lain’,” aku ibu dua anak itu.

Baca Juga : Inter Milan Vs Juventus, Perang Sengit

Meski demikian, Christine dan legenda The Blues tersebut tak ambil pusing dengan sifat cemburu yang kadang ditunjukkan satu sama lain. Bahkan, keduanya menilai rasa cemburu bisa membuat hubungan asmara dan rumah tangganya lebih sehat, agar bisa memahami satu sama lain. [KW]