Dark/Light Mode

Greysia/Apriyani Sabet Gelar Juara Thailand Open 2021

Minggu, 17 Januari 2021 16:29 WIB
Pasangan Greysia/Apriyani. (Foto: PBSI)
Pasangan Greysia/Apriyani. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Greysia/Apriyani tampil sebagai penyelamat ‘muka’ Indonesia untuk meraih satu-satunya gelar di Yonex Thailand Terbuka 2021. Mereka meraih gelar juara di ganda putri.

Mereka di laga final berhasil memperdaya wakil tuan rumah pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) dengan straight game 21-15, 21- 12 dalam waktu kurang dari satu jam pada turnamen berhadiah total uang satu juta dolar AS Yonex Thailand Terbuka 2021, Minggu (17/1), di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Baca juga : Loyo Diawal, Praveen/Melati Harus Puas Jadi Runner-Up Di Thailand Open

Pasangan Greysia/Apriyani menandai ‘pecah telor’ kepemimpinan Agung Firman dan tampil sebagai penyelamat ‘muka’ Indonesia untuk meraih satu-satunya gelar di Yonex Thailand Terbuka 2021. 

Agung Firman menggantikan Wiranto untuk menjadi Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 bertekad untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

Baca juga : Siang Ini, Dua Wakil Indonesia Siap Tempur Di Partai Puncak Thailand Open

Di tengah kesibukannya sebagai Ketua BPK RI, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna, terus memberi semangat kepada Skuad Garuda Indonesia melalui video telekonferen Zoom yang juga dihadiri oleh Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.