Dark/Light Mode

Greysia/Apriyani Sabet Gelar Juara Thailand Open 2021

Minggu, 17 Januari 2021 16:29 WIB
Pasangan Greysia/Apriyani. (Foto: PBSI)
Pasangan Greysia/Apriyani. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Greysia/Apriyani tampil sebagai penyelamat ‘muka’ Indonesia untuk meraih satu-satunya gelar di Yonex Thailand Terbuka 2021. Mereka meraih gelar juara di ganda putri.

Mereka di laga final berhasil memperdaya wakil tuan rumah pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) dengan straight game 21-15, 21- 12 dalam waktu kurang dari satu jam pada turnamen berhadiah total uang satu juta dolar AS Yonex Thailand Terbuka 2021, Minggu (17/1), di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Berita Terkait : Siang Ini, Dua Wakil Indonesia Siap Tempur Di Partai Puncak Thailand Open

Pasangan Greysia/Apriyani menandai ‘pecah telor’ kepemimpinan Agung Firman dan tampil sebagai penyelamat ‘muka’ Indonesia untuk meraih satu-satunya gelar di Yonex Thailand Terbuka 2021. 

Agung Firman menggantikan Wiranto untuk menjadi Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 bertekad untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

Berita Terkait : Susul Hendra/Ahsan, Jojo Nyerah Pada Axelsen

Di tengah kesibukannya sebagai Ketua BPK RI, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna, terus memberi semangat kepada Skuad Garuda Indonesia melalui video telekonferen Zoom yang juga dihadiri oleh Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.
 Selanjutnya