Dark/Light Mode

Pandemi Covid Masih Tinggi

Rapat Exco PSSI Putuskan Kompetisi 2020 - 2021 Batal Digelar

Rabu, 20 Januari 2021 20:40 WIB
Rapat Exco PSSI yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (20/1). (Foto: PSSI)
Rapat Exco PSSI yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (20/1). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
''PT LIB sudah mempresentasikan alasan kenapa liga tidak diizinkan, termasuk surat permohonan izin dan berbagai upaya yang sudah dilakukan termasuk melakukan kunjungan kepada petinggi/pejabat terkait,'' imbuhnya.

Baca juga : Pandemi Covid Di Spanyol Masih Marak, Timnas U-19 Pulang Ke Tanah Air

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno menambahkan dalam virtual meeting itu, klub Liga 1 dan 2 rata-rata menginginkan kompetisi musim 2020 dibatalkan. ''Kesimpulannya klub-klub Liga 1 ingin menatap musim baru.

Baca juga : Pandemi Masih Tinggi, Timnas Indonesia U-16 Gelar Latihan Virtual

Mereka menginginkan musim 2020 dibatalkan dan musim 2021 dimulai. Demikian pula dengan mayoritas klub Liga 2 sepakat agar kompetisi musim 2020 dibatalkan,'' ujar Sudjarno.

Baca juga : Kasus Covid Tinggi, Kegiatan Warga Kudus, Pati dan Magelang Bakal Dibatasi

Klub-klub Liga 1 dan 2 juga menyarankan agar PT LIB harus mengantongi izin dulu dari Mabes Polri, sehingga klub akan lebih mudah untuk mempersiapkan musim kompetisi 2021. [WUR[

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.