Dark/Light Mode

Inggris Masih Lockdown, Garuda Select Geber Latihan Fisik

Jumat, 22 Januari 2021 07:42 WIB
Tim Garuda Select. (Foto: Istimewa)
Tim Garuda Select. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semangat para pemain yang tergabung dalam tim Garuda Select jilid ketiga untuk berlatih tetap menggebu, meski saat ini Inggris masih mererapkan lockdown karena pandemi Covid-19 yang masih tinggi.

Berita Terkait : The Blues Pede, Guardiola Limbung

Saat mereka mengadakan pemusatan latihan di sana, tim ini sekali melakoni laga di Negeri Ratu Elizabeth II. Lawan pertama skuad besutan Dennis Wise - Des Walker adalah Port Vale U-18.

Baca Juga : Yoonsoo Kim Resmi Jadi Presiden Baru Samsung Electronics Indonesia

Duel ketat yang berlangsung di Loughborough University Stadium, Leicestershire, Inggris, berakhir imbang 1-1. Gol dari pemain asal Bali, I Putu Dipa Yogi Arta, di menit-menit akhir pertandingan, menuntaskan asa tim ini untuk mengakhiri laga dengan skor imbang tersebut, setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Baca Juga : Jebol Lagi... Jebol Lagi...

Selama lockdown, pertandingan olahraga tak boleh dilakukan kecuai kompetisi elite seperti Premier League. Selama lockdown, para pemain Garuda Select tetap menjalani latihan yang dikawal oleh Jake Fitzsimmons, pelatih fisik Garuda Select. Ia menyatakan bahwa kini situasinya tak lagi ideal. Skema yang tadinya dipersiapkan untuk pertandingan, kini diubah. Momen lockdown justru digunakan guna meningkatkan kualitas fisik para pemain.
 Selanjutnya