Dark/Light Mode

Gara-gara Lockdown, Ratu Elizabeth Nggak Natalan Di Sandringham

Jumat, 25 Desember 2020 21:34 WIB
Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh, Pangeran Philip tidak merayakan Natal di Sandringham untuk pertama kalinya, sejak pertengahan tahun 1980-an. (Foto: Instagram)
Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh, Pangeran Philip tidak merayakan Natal di Sandringham untuk pertama kalinya, sejak pertengahan tahun 1980-an. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratu Inggris Elizabeth II (94) akan menyampaikan getirnya Natal di tengah situasi pandemi Covid, dalam pidato yang akan disampaikannya pada Jumat (25/12) pukul 3 sore waktu setempat. Terlebih, hal itu ia rasakan sendiri.

Keluarga Kerajaan Inggris yang biasanya memanfaatkan momen Natal untuk berkumpul, kini tak bisa saling mengunjungi karena adanya restriksi atau pembatasan perjalanan.

Baca juga : Gegara Corona, FIFA Tunda Piala Dunia U-20 Di Indonesia

Tahun ini, Ratu dan Pangeran Philip (99) akan merayakan Natal di Kastil Windsor, bersama sejumlah staf rumah tangga. Bukan Sandringham, seperti biasanya.

Karena pandemi, Ratu Elizabeth juga tidak akan menghadiri kebaktian di gereja untuk sementara. Dia memutuskan beribadah secara pribadi, untuk menghindari kerumunan.

Baca juga : Maria Carolline, Jadi Pusat Perhatian Di Dunia Maya

Ini adalah kali pertama Sang Ratu tidak merayakan Natal di Sandringham, sejak pertengahan tahun 1980-an. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.