Dark/Light Mode

Lampard Dipecat, Pelatih Steve Bruce Ikutan Disorot

Selasa, 26 Januari 2021 19:36 WIB
Pelatih Newcastle United, Steve Bruce. (Foto : Istimewa)
Pelatih Newcastle United, Steve Bruce. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemecatan Frank Lampard dari posisi pelatih Chelsea bakal merembet ke klub lain. Manajer Newcastle United  Steve Bruce ikut disorot.

Newcastle tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir  di semua kompetisi. Rekor yang membuat mereka terjun ke peringkat 16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 19 pertandingan.

Baca juga : Lampard Tumbang Dipecat Chelsea

Kekalahan 0-2 dari Aston Villa menambah tekanan pada Bruce, dengan para penggemar berkumpul di luar Stadion St James Park untuk meminta dia dipecat.

"Kami sedang dalam perjalanan yang buruk dan saya bisa mengerti bagaimana perasaan mereka," kata Bruce kepada wartawan menjelang pertandingan kandang melawan Leeds United. "Ini situasi yang sulit." katanya seperti dikutip Reuters.

Baca juga : Camila Giorgi, Dicap Mirip Bintang Porno

Bruce mengatakan tetap akan fokus pada tugasnya sebagai pelatih. Dia berjanji akan terus berusaha bekerja maksimal. "Yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba mengabaikan kebisingan. Kami harus terus berusaha dan mendapatkan hasil. Saya melihat yang sedikit menjanjikan, tetapi kepercayaan diri agak rendah.," katanya.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan memanfaatkan pengalaman itu. Tidak diragukan bahwa ini memang sulit, tapi saya masih yakin. Satu hal yang tidak akan pernah saya lakukan adalah menghindar dari tantangan. Saya akan berada di dalamnya dan mencoba sebaik mungkin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.