Dark/Light Mode

Vitalia Diatchenko, Petenis Seksi Yang Jago Tinju

Selasa, 4 Agustus 2020 05:47 WIB
Vitalia Diatchenko. (Foto : Istimewa)
Vitalia Diatchenko. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rusia belum kehabisan stok atlet tenis cantik pasca pensiunnya Maria Sharapova, Februari lalu. Petenis bernama Vitalia Diatchenko digadang-gadang bakal jadi penerus Sharapova berkat kecantikan dan performanya yang telah membius banyak pecinta olahraga dunia.

Baca juga : Emiliano Martinez, Inget Banget Pas Lagi Susah

Bedanya, kalau Diatchenko adalah petenis yang terbiasa bermain rangkap. Prestasinya pun cukup membanggakan karena sempat menempati peringkat ke 71 tunggal putri pada 2014, dan pernah menempati peringkat 60 dunia di sektor ganda.

Baca juga : Jadi Anggota Dewan, Esti Serasa Hidup Di Tiga Dunia

Pada Wimbledon 2018, Diatchenko sukses memulangkan Maria Sharapova di babak pertama. Berkat kecantikan dan keseksian tubuhnya, Diatchenko memiliki lebih dari 50 ribu orang di akun Instagram.

Baca juga : Via Vallen, Mobil Dibakar Pelaku Yang Berlagak Gila

Dia juga kebanjiran sponsor merek ternama seperti Yonex. Diatchenko juga tergolong wanita yang aktif memposting kegiatannya di media sosial, seperti liburan hingga berolahraga. Akhir-akhir ini, perempuan berusia 29 tahun ini rajin mengunggah foto dan videonya saat tengah melakukan hobi tinjunya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.