Dark/Light Mode

Lampard Ngebet Pertahankan Willian dan Giroud

Senin, 18 Mei 2020 16:30 WIB
Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea Frank Lampard punya solusi agar pemain yang habis masa kontrak di Juni tetap bisa bermain. Caranya klub memberikan kontrak jangka pendek. Dia ingin mempertahankan dua pemain andalannya, Willian dan Oliver Giroud.

Dilansir Reuters, Lampard mengatakan pemain yang kontraknya habis pada Juni bisa dikontrak jangka pendek. Ia ingin pemain bisa menyelesaikan musim Liga Premier yang terganggu oleh pandemi Covid-19.

Baca juga : Target Penurunan Angka Stunting Terancam Pandemi Covid-19

"Kami punya pemain-pemain besar di posisi itu jadi itu jelas sesuatu yang saya perhatikan dengan cermat," kata Lampard, Senin (18/5).

Sebelumnya, karena wabah virus corona baru membuat sepak bola dunia terhenti, organisasi sepak bola dunia FIFA sudah merekomendasikan memperpanjang kontrak pemain yang akan habis pada Juni.

Baca juga : Sidang Etik Pilkada Akan Digelar Virtual

Di Chelsea, kontrak gelandang asal Brazil Willian dan penyerang asal Prancis Olivier Giroud akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

"Semoga kami bisa mendapat persetujuan itu sehingga mereka bisa tetap bersama kami karena jika kami bermain lagi saya akan senang skuat tampak seperti skuat yang terlihat sepanjang musim, namun kita harus lihat bagaimana itu berhasil." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.