Dark/Light Mode

Manuela Ferrera, Bongkar Borok Mantan Pacar

Rabu, 27 Januari 2021 05:10 WIB
Manuela Ferrera. (Foto : Istimewa)
Manuela Ferrera. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Italia, Manuela Ferrera, membongkar borok mantan pacarnya, yakni mantan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Menurutnya, pesepakbola asal Argentina itu suka dengan wanita yang nakal dalam bercinta.

“Saya pernah bersama Higuain. Tapi hubungan kami tidak lama. Hanya empat bulanan. Setelah itu dia pergi meninggalkan saya demi wanita yang lebih nakal,” kata Ferrera seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Media Berperan Tangkal Radikalisme dan Hoax

Dia mengaku, hubungannya dengan Higuain terjadi ketika sang pemain masih berseragam AC Milan. Tepatnya pada periode 2018-2019, dan sengaja tidak dipublish karena hanya sebatas hubungan gelap.

“Kami hanya saling suka, dan tidak punya keinginan untuk menikah. Apalagi saat itu aku tahu dia sudah punya pacar, “ ujarnya.

Baca juga : Machfud-Mujiaman Bongkar Kecurangan Di Pilkada Surabaya

Soal benar atau tidaknya pengakuan Ferrera, hal tersebut tetap membuat heboh persepakbolaan Italia. Padahal, Higuain sudah tidak lagi bermain di Italia. Dia kini berada di Amerika Serikat bersama klub Inter Miami. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.