Dark/Light Mode

Pogba Ngarep Dijual Sebelum Kontrak Habis

Kamis, 4 Februari 2021 12:57 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, mengingatkan Manchester United segera menjual adiknya. Jika tidak, Setan Merah bakal mengalami kerugian yang sangat besar. Hal tersebut disampaikan Mathias saat hadir dalam acara televisi Inggris seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Kontrak Paul tinggal satu tahun lagi. Saya tidak tahu dia akan diperpanjang atau tidak. Kalau tidak dia harus segera dijual agar MU tidak rugi besar,” katanya.

Baca juga : Ngantor Di Pusat Krisis

Dia menjelaskan, kerugian besar itu disebabkan eks timnas Prancis itu bakal bisa pergi secara gratis jika kontraknya dibiarkan habis. Sementara anggaran yang dikeluarkan MU untuk mendatangkan Paul dari Juventus cukup fantastis. Yaitu sebesar 105 juta Euro atau seki- tar Rp 1,7 triliun.

“Kalau MU mau uang mereka kembali, Paul harus dijual. Jika tidak maka harus siap uang mereka hilang begitu saja karena Paul akan pergi secara gratis,” jelasnya.

Baca juga : KPK Tangkap Orang Yang Diduga `Sembunyikan` Nurhadi

Mathias yang kini bermain untuk Racing Murcia di Spanyol juga membenarkan bahwa adiknya cukup puas dengan kondisinya di tim saat ini. Namun, hingga kini belum ada petunjuk terkait kontrak adiknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 itu akan diperpanjang kontrak atau tidak.

Merujuk catatan Soccerway, kontrak Paul Pogba kemungkinan tidak diperpanjang karena manajemen MU tak lagi percaya dengan kemampuannya. Hal tersebut merujuk dari 18 kali penampilannya musim ini sang pemain baru mencetak tiga gol dan satu assist. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.