Dark/Light Mode

Liga Italia, Napoli Vs AS Roma

Srigala Jangan Asal Terkam

Sabtu, 30 Maret 2019 14:45 WIB
Edin Dzeko. (Foto : twitter@Edzeko)
Edin Dzeko. (Foto : twitter@Edzeko)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seri A kembali bergulir akhir pekan ini. AS Roma akan menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Ahad (31/3) malam WIB. Pelatih Roma Claudio Ranieri mengharapkan reaksi positif dari Roma. Pasalnya, AS Roma tumbang sebelum jeda internasional.

Roma kalah saat tandang ke markas SPAL pada pertandingan pekan ke-28 Serie A. Giallorossi takluk dengan skor 1-2 dari tuan rumah. Kekalahan itu menghambat upaya Roma untuk mendekati empat besar. Edin Dzeko dan kawan-kawan saat ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 47 poin, tertinggal empat angka dari AC Milan yang ada di urutan keempat.

Baca juga : Si Merah Takut Kesandung

“Saya bicara kepada para pemain saya dengan keras di Ferrara (markas SPAL, red.) dan saya mengharapkan respons yang kuat. Ada alasan kenapa seorang pelatih melakukan apapun,” ujar Ranieri seperti dikutip Football Italia.

“Saya mengharapkan sesuatu yang besar dari para pemain yang bermain untuk Roma. Saya menunggu jawaban dengan karakter dan kepribadian,” tambahnya.

Baca juga : Janji Setia Solskjaer

Meski menginginkan respons kuat dari Roma, Ranieri tak akan gegabah menginstruksikan timnya untuk menekan di sepanjang laga. Roma akan tetap tampil hati-hati. “Kami harus sangat hati-hati. Kami akan menekan, ya, tapi selesai ketika Anda sudah main 90 menit. Sebaliknya lebih baik bijaksana dan menekan di waktu yang tepat,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.