Dark/Light Mode

FC Utrecht Perkenalkan Pemain Timnas Indonesia Bagus Kahfi 

Minggu, 7 Februari 2021 07:46 WIB
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri . (Foto: PSSI)
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri . (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
"Sudah terbukti di klub maupun tim nasional muda Indonesia kalau Bagus Kahfi punya kemampuan mencetak gol. Buat Bagus Kahfi, melangkah dari Indonesia ke Eropa tentu sangat berarti," lanjut Zuidam.

"Kami bakal memberinya kesempatan melakukan aklimatisasi dengan tim Utrecht U-18. Di sana, Bagus Kahfi bisa beradaptasi dan menyatu dengan program FC Utrecht. Kami siap melakukan apapun yang kami bisa guna mengembangkan karier Bagus Kahfi ke depan. Bersama kami, Bagus Kahfi meniti jalan yang tepat," tutur Zuidam.

Baca juga : TC Bulan Maret, Timnas Wanita Mulai Cari Pemain

Bagus Kahfi bakal dimainkan dalam laga tim U-18 FC Utrecht saat melawan Dom City. Ia mendapat dispensasi sebagai pemain seleksi. Tak ayal, beberapa pemain timnas Indonesia keturunan Belanda spontan menyambut dan menyelamati kehadiran Bagus Kahfi.

"Selamat dan sukses di FC Utrecht. Saya sangat senang dan bangga dengan kamu bermain di FC Utrecht sekarang," tukas Irfan Bachdim.

Baca juga : Puaskan Pelanggan, Sharp Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi

Aksi-aksi FC Utrecht di Eredivisie Belanda dapat disaksikan di Mola TV. Akhir pekan ini, FC Utrecht tampil melawan Ajax Amsterdam. Laga di Johan Cruijff Arena ini kickoff Minggu (7/2). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.