Dark/Light Mode

Penjualan Kuota Internet 3 Indonesia Naik Selama Pandemi 

Senin, 1 Februari 2021 21:03 WIB
3 Indonesia. (Foto: ist)
3 Indonesia. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi, 3 Indonesia mencatat terjadi peningkatan pembelian kuota internet. Berdasarkan data internal, ada lima produk yang paling sering dibeli pelanggan.

Pertama, AlwaysOn. Paket data ini memungkinkan pelanggan menikmati kebebasan berinternet dengan kuota yang aktif sesuai dengan masa aktif kartu. Paket AlwaysOn tersedia mulai dari 1,5GB hingga 16GB.

Kedua, AlwaysOn unlimited. Paket ini memiliki dua jenis kuota yaitu kuota AlwaysOn dengan masa aktif mengikuti kartu, dan kuota Unlimited dengan masa aktif 30hari untuk akses tak terbatas ke semua aplikasi pada jam 01.00-17.00. AlwaysOn Unlimited tersedia mulai dari 6GB hingga 16GB.

Baca juga : Gandeng INA, Danone Indonesia Ajak Masyarakat Atasi Animea Lintas Generasi

Ketiga, Add On. Ada beragam pilihan paket kuota tambahan yang dapat diaktifkan oleh pelanggan 3 Indonesia untuk menambah kuota mulai dari 300MB hingga 38GB. Kuota Add On juga tersedia dalam paket Unlimited Internetan mulai 1.000.

Keempat, HotSale. Paket ini memberikan potongan harga dan promo menarik bagi para pelanggan 3 Indonesia. Penawaran paket HotSale akan berbeda setiap bulannya, mulai dari  kuota 1,5GB dengan berbagai tambahan keuntungan seperti kuota aplikasi streaming, kuota game, maupun berbagai voucher.

Kelima, Home. Paket data spesial dengan kuota besar yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga yang memiliki kuota besar untuk memenuhi kebutuhan berinternet keluarga.

Baca juga : Perbaikan Di Sektor Hulu Tentukan Kualitas Literasi Indonesia

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan semua pelanggan 3 Indonesia yang selalu setia menggunakan layanan dan produk-produk kami,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Senin (1/2).

Dia juga sangat senang dapat turut mengambil bagian dalam mendukung produktivitas para pelanggan dalam menjalani aktivitas mereka, mengakses hiburan digital dan terhubung dengan orang-orang terdekat mereka selama ini. 

“Dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren terkini untuk berikan layanan dan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan digital pelanggan,” ujar Dolly.

Baca juga : Signify Perkenalkan 3D Untuk Luminer di Indonesia

Selain kelima paket data di atas, 3 Indonesia juga mencatat bahwa Kuota Happy telah menjadi salah satu kuota favorit para pengguna sejak paket tersebut diluncurkan pada awal bulan Desember 2020. Kuota Happy menyediakan beberapa pilihan jumlah kuota data mulai dari 2GB hingga 25GB dengan masa aktif yang beragam. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.