Dark/Light Mode

TC Bulan Maret, Timnas Wanita Mulai Cari Pemain

Kamis, 4 Februari 2021 14:03 WIB
Pelatih Tim Nasional Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada. (Foto: Istimewa)
Pelatih Tim Nasional Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, pelatih Tim Nasional Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada langsung bergerak cepat untuk membentuk tim.

Baca juga : Perpanjang SIM Di Jakarta, Senin Ini Mulai Pukul 8 Pagi

Meski masih dalam pandemi Covid-19, proses seleksi perlu dilakukan untuk membentuk tim yang kuat pada skuad Garuda Pertiwi nantinya.

Baca juga : Awan Panas, Warga Lereng Merapi Berlarian Ke Luar Rumah

Setelah bertemu dengan Mochamad Iriawan pada Selasa (26/1) lalu untuk pemaparan program  dan rencana kegiatan Timnas Wanita ke depannya, Rudy Eka langsung bergerak cepat dengan melakukan seleksi tahap awal, yakni meminta rekomendasi dari para pelatih sepakbola wanita di daerah maupun sekolah sepakbola (SSB) untuk dapat berpartisipasi pada seleksi tahap awal ini.

Baca juga : Layanan SIM Kelling Di Jakarta, Hari Ini Mulai Pukul 8 Pagi

“Seusai pemaparan program dan rencana terkait Timnas Wanita yang sudah saya sampaikan ke Ketua Umum (Mochamad Iriawan dan Direktur Teknik PSSI (Indra Sjafri), saya akan melakukan scouting pemain terlebih dahulu di bulan Februari ini. Bulan Maret nanti rencananya kami memulai pemusatan latihan,” kata Rudy Eka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.