Dark/Light Mode

Jelang SEA Games 2021

Kembali Dipanggil Shin Tae-Yong, Salman Alfarid Didukung Persija

Jumat, 12 Februari 2021 19:23 WIB
Bek sayap Persija Jakarta Salman Alfarid. (Foto: Persija)
Bek sayap Persija Jakarta Salman Alfarid. (Foto: Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek sayap muda milik Persija Jakarta, Salman Alfarid, kembali dipanggil pelatih Shin Tae-Yong ke Timnas Indonesia. Salman baru saja terpilih untuk mengikuti training center (TC) yang diselenggarakan dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2021, untuk persiapan menghadapi SEA Games ke-31, di Hanoi, Vietnam.

Salman akan bergabung dengan 36 nama lainnya yang sudah terlebih dahulu bergabung ke skuad Timnas sejak 8 Februari. Berdasarkan surat PSSI dengan nomor 3139/AGB/32/II/2021, Salman akan mulai bergabung ke Timnas pada hari ini, Jumat (12/2).

Baca juga : Shin Tae-yong Panggil Gelandang Aceh Miftahul Hamdi

Mendapat kembali panggilan dari Timnas, Salman tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. Pemain berusia 19 tahun ini merasa bangga dan siap memberikan yang terbaik untuk lambang Garuda di dada.

“Saya sangat bersyukur, Ahamdulillah bisa terpanggil di TC ini. Pastinya saya sangat senang, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin pada TC ini,” ungkap Salman.

Baca juga : TC Timnas Berakhir, Shin Tae-yong Sangat Puas dengan Fisik Pemain

Menanggapi pemanggilan Salman Alfarid ini, Manager Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut memberikan wejangannya. Pria yang akrab disapa Bepe ini berharap Salman dapat tampil baik di pelatnas kali ini.

“Semoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini, sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-Yong jika dia layak membela Tim Nasional di SEA Games nanti,” ujar Bambang Pamungkas. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.