Dark/Light Mode

Jika Dipanggil Shin Tae-yong, Otavio Dutra Siap Perkuat Timnas

Senin, 3 Agustus 2020 18:52 WIB
Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra. (Foto: Persija Jakarta)
Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra menegaskan bahwa dirinya selalu siap jika dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Pemain naturalisasi asal Brasil ini mengaku dirinya sebenarnya selalu ingin bermain untuk membela nama Indonesia.

Baca juga : Tiba di Indonesia, Shin Tae-Yong Siap Melatih Timnas

Sayangnya hingga kini namanya belum terpilih oleh pelatih Shin Tae-yong. Termasuk pemusatan kali ini, tidak ada nama Dutra dalam 29 daftar nama pemainyang dipilih oleh Shin Tae-yong untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia. TC rencananya akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca juga : Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC Timnas

Walaupun namanya tidak dipanggil, Dutra tidak begitu kecewa. Ia mengaku menghormati keputusan pelatih asal Korea tersebut dan siap jika nantinya kembali dipanggil.

Baca juga : Terus Berikan Pelayanan Terbaik, Angkasa Pura ll Perkuat Akhlak

“Sekali lagi ini keputusan dari pelatih saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan. Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu timnas jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh timnas. Tapi sekarang saya menghormati keputusan pelatih,” ujar Dutra.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.